AGEN CRYSTAL X NASA

Friday, October 6, 2017

AGEN METARHIZIUM [UNTUK MENGATASI ULAT DAN SEBAGAINYA]

HOME : AGEN METARHIZIUM  [UNTUK MENGATASI ULAT DAN SEBAGAINYA, PRODUK AGROKOMPLEK , AGEN METARHIZIUM [UNTUK MENGATSI ULAT DAN SEBAGAINYA.



Kami adalah Agen Dan Distributor Resmi PT .NATURAL NUSANTARA Atas Nama  SUDYOKO DENGAN KODE N - 469938 

MELAYANI : Pemesanan dan pengiriman produk Nasa seluruh wilayah indonesia dan manca negara ,Serta Melayani Pendaftaran MEMBER atau DISTRIBUTOR BARU PT.NATURAL NUSANTARA.

NATURAL METARHIZIUM MERUPAKAN PRODUK TERBARU PT NATURAL NUSANTARA.






NATURAL METARHIZIUM adalah produk terbaru Nasa yang akan segera hadir dalam mengatasi hama larva ulat dan uret .produk ini diperkenalkan pada Ulang Tahun PT. NATURAL NUSANTARA Kemaren 1 Oktober 2017 yang merupakan ulang tahun Nasa yang Ke 15 .PT NASA  selain menggenalkan produk terbaru yaitu NATURAL METARHIZIUM juga menghadirkan produk kecantikan dan kesehatan .

NATURAL METARHIZIUM Merupakan pengendali larva instar ketiga atau hama ulat yang merupakan salah satu jenis hama menjadi masalah pada budidaya tanaman Holtikultura ,pangan dan perkebunan .

NATURAL METARHIZUM produk Nasa ini akan segera hadir untuk membantu anda dalam menggatasi hama ulat, ulet dsb untuk harga natural Metarhizium Nasa akan segera kami posting di artikel yang lain .

Keanekaragaman produk organik nasa telah banyak terbuki dan teruji mampu meningkatkan produktifitas hasil agro komplek ,baik pertanian , perternakan, perikanan ,perkebunan, dan kehutanan .



AGEN PUPUK ORGANIK Resmi PT.Natural Nusantara [ NASA ] yang merupakan perusahaan penggembangan produk sarana .agrokompleks berbasis teknologi organik. yang meliputi pupuk organik ,Vitamin ternak alami,Pupuk khusus perikanan ,pestisida alami, dan benih unggul.



KONSULTASI DAN PEMESAANAN PRODUK NASA
SUDYOKO /RIDA N - 469938

TLP/WA : 0852 3127 1500
SMS : 0812 5970 1770
WA : +62 852 0203 3625

ALAMAT :
JLN .DIPONEGORO NO 25
DESA.PAGU KEC .PAGU
RT.1 / RW.1 DSN .KAUMAN
KEDIRI JATIM 






No comments:

Post a Comment

JUAL CRYSTAL X ASLI NASA DI KEDIRI JAWA TIMUR

HOME :  JUAL CRYSTAL  X ASLI NASA DI KEDIRI JAWA TIMUR, AGEN RESMI CRYSTAL X NASA , PRODUK KESEHATAN , DISTRIBUTOR CRYSTAL X KEDIRI, JUA...